Uang Kembalian Alfamidi untuk Penyintas Pasigala

Uang Kembalian Alfamidi untuk Penyintas Pasigala

Palu-Alfamidi Cabang Palu bersama Lazizmu kembali salurkan uang donasi kembalian konsumen Alfamidi berupa paket sembako di Huntara Pantoloan, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka refleksi satu tahun bencana. Jumat (27/9).

Zulkifli Branch Kordinator Alfamidi Cabang Palu mengungkapkan, sebanyak 110 paket sembako diberikan Alfamidi kerja sama Lazizmu. Kerja sama dalam hal kelolah dana hibah konsumen Alfamidi.

“Uang kembalian Rp 200 rupiah hingga Rp 500 rupiah dikelolah Lazizmu digunakan untuk pendidikan dan santunan penyintas Pasigala,” ucapnya.

Zulkifli berharap dengan adanya sedikit bantuan paket semabko dari Alfamidi dapat meringankan beban masyarakat korban bencana yang masih berada di Huntara, setahun bencana dapat dimaknai kebaikan bagi semua orang.

Burhanidin Ketua Lazizmu Sulteng menambahkan dana yang diterima berasal dari masyarakat dari sisa kembalian, sehingga harus kembali kepada masyarakat. Ada beberapa program yang dilakukan dari uang kembalian diantaranya pendidikan, berikan paket sembako, serta kesehatan yang dipusatkan di RS Muhamaddiyah. “Dana dari masyarakat untuk masyarakat,” sebutnya. (radarsulteng)

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares