Milad RAL ke-21, Ini Pesan Ketua Utama Alkhairaat

Milad RAL ke-21, Ini Pesan Ketua Utama Alkhairaat

Palu-wartakiat | Ketua Utama Alkhairaat, H.S. Saggaf bin Muhammad Aljufri turut memberikan ucapan selamat kepada Radio Alkhairaat (RAL FM), yang genap berusia 21 tahun tanggal 7 Februari 2020.

Habib mengatakan, Radio yang diresmikan Ketua Dewan Pertimbangan Agung (DPA) RI Dr. AA. Baramuli 21 tahun silam itutelah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Fungsi radio ini sebagai media pendidikan dan dakwah tentunya juga telah banyak membantu, termasuk pemerintah dalam menyebarluaskan informasinya,” kata habib.

Habib turut mendoakan semua fihak yang terlibat dalam kegiatan penyiaran termasuk pemerintah akan mendapatkan pahala yang besar, karena telah ikut terlibat dalam menegakkan amar ma’ruf nahi munkar, yakni mengajak ummat berbuat baik dan mencegah ummat pada hal-hal yang negatif yang merugikan masyarakat.

” Saya selaku Ketua Utama Alkhairaat menyampaikan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua fihak dalam kegiatan penyiaran sehingga radio RAL bisa tetap mengudara hingga detik ini,” lanjut habib.

Pada kesempatan itu habib juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat khususnya Abna Alkhairaat untuk mendengarkan radio Alkhairaat di frekuensi 95,9 FM

“Kalian sahabat RAL akan mendapatkan bimbingan agama, pelajaran-pelajaran positif untuk meningkatkan kualitas sebagai ummat bangsa Indonesia. Selamat Milad Radio Alkhairaat, semoga tetap mengudara sampai akhir zaman,” kata Habib.

Sementara itu, Direktur Radio Alkhairaat, Ahmad bin Yahya mengaku akan terus meningkatkan kualitas siaran radio yang dipimpinnya itu.

Di era digital saat ini kata Ahmad, Radio masih memiliki peranan penting dimasyarakat, ia mencontohkan, saban hari RAL menjadi media bagi mereka menyampaikan uneg-uneg atau keluh kesahnya.Setiap hari mereka mencurahkan isi hatinya melalui acara manjayo-njayo, salah satu program unggulan yang tayang pagi hari mulai jam 08.00 Wita.

Ia juga mengakui, radio harus rela berhadapan dengan ragam media digital dan sosial media yang lebih disukai warga net. Sehingga tantangan radio sebagai media saat ini adalah menjadi lebih lokal, milenial, dan digital.

” Radio Alkhairaat dengan slogan Sejuk dakwahnya, aktual informasinya dan asyik hiburannya insya Allah akan tetap eksis selagi tetap mendapat dukungan dan support dari pendengarnya, terimakasih sahabat RAL, tetaplah menjadi sahabat yang menginspirasi,” tutupnya.

 

(RL)

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares