Mahasiswa FK UNISA Palu Presentasi Hasil Penelitian di Singapura

Mahasiswa FK UNISA Palu Presentasi Hasil Penelitian di Singapura

Palu-Wartakiat| Mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK), Universitas Alkhairaat (UNISA) Palu, Rachmania Ramadani tampil gemilang saat mempresentasikan hasil penelitian ePoster pada forum Internasional World Stroke Congress baru-baru ini di Singapura.

Wakil Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan FK UNISA Palu, dr Wijoyo Halim mengatakan, presentasi penelitian ePoster mahasiswa bimbingannya itu mendapatkan atensi dari panitia dan peserta kongres.

“Penelitian yang dilakukan di Palu pada tahun 2021 itu mengambil tema “Stroke” sesuai dengan tema kongres yang dirangkaikan dengan peringatan hari stroke sedunia tanggal 29 Oktober setiap tahunnya,”kata dr Wijoyo pada media ini, Jumat, (4/11).

Dia mengajatakan, sebelumnya, FK UNISA Palu mendapatkan undangan dari penerbit Internasional elsevier dan diterima dengan baik oleh tim elsevier. Penerbit elsevier sendiri kata dr Wijoyo telah banyak menerbitkan buku-buku kedokteran seperti, Atlas Anatomi Sobotta .

Terkait dengan hal itu, FK UNISA lanjut dr Wijoyo juga telah melakukan kerjasama aplikasi kedokteran yang telah dipakai sebagai alat bantu belajar mahasiswa kedokteran Universitas Alkhairaat Palu.

“Semoga dengan pertemuan ini, FK UNISA dapat lebih banyak bekerjasama dengan penerbit elsevier dan bisa mendapatkan pengetahuan dari pakar-pakar kedokteran dunia,”pungkasnya.

Penulis Ridwan Laki

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.