Innalillaahi Wainnailaihi Raajiuun dr. H. Fikri Hamzen Tutup Usia

Innalillaahi Wainnailaihi Raajiuun dr. H. Fikri Hamzen Tutup Usia

PALU- Innalillaahi Wainnailaihi Raajiuun, keluarga besar Universitas Alkhairaat (Unisa), khususnya Fakultas Kedokteran berkabung. Kabar duka itu dikabarkan oleh Dekan Fakultas Kedokteran dr. H.A. Mukramin Amran di grup WhatsApp Senat Universitas Alkhairaat.

“Innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang kerahmatullahh orang tua kita dr H.A Fikri Hamzen sore tadi,” bunyi pesan singkat Dekan FK dr.H.A. Mukramin Amran.

Dekan FK Unisa itu mengatakan, almarhum dr. H. Fikri Hamzen adalah salah seorang pendiri, penggagas sekaligus sebagai dekan pertama Fakultas Kedokteran telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Rabu sore. (11/12).

Dokter Spesialis penyakit mata itu menghembuskan nafas terakhir dikediamanya jalan Zebra II no 5-7 dalam usia 82 tahun 5 bulan. Ia meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Almarhum kelahiran Payakumbuh Sumatera Barat itu semasa hidupnya dikenal sebagai seorang dokter yang ulet, disiplin dan sangat menghargai waktu.
Ia juga sangat menghormati dan mencintai Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri.

Saat peresmian Fakultas Kedokteran waktu itu, Habib Saggaf memuji almarhum sebagai sosok panutan seorang dokter yang tak kenal lelah mewujudkan berdirinya fakultas Kedokteran Unisa.

Ucapan doa belasungkawa pun datang dari keluarga besar Unisa, Dr. Umar Alatas dan keluarga besar Alkhairaat Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri dan Ketua Umum.PB Alkhairaat Habib Ali bin Muhammad Aljufri.
Selamat jalan Dokter, sampaikan salam rindu kami pada Habib Idrus bin Salim Aljufri. RL

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares