Pembekalan KKN Unisa 21 Pebruari 2020

Pembekalan KKN Unisa 21 Pebruari 2020

Palu-wartakiat | Rapat pimpinan Universitas Alkhairaat (Unisa), memutuskan waktu pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun akademik 2019-2020 pada tanggal 21 Pebruari 2020.

Hal itu dikemukakan oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Unisa Abdul Kadir pada wartakiat.com, Selasa, (28/1) diruang kerjanya.

” Berdasarkan hasil keputusan rapat pimpinan kemarin, diputuskan KKN Unisa tahun akademik ini pembekalan KKN dilaksanakan tanggal 21 Pebruari 2020,” katanya.

Menurutnya, KKN kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, khususnya yang terkait dengan pola pelaporan pelaksanaan mahasiswa KKN selama dua bulan dilapangan.

” Iya benar, mahasiswa akan melaporkan hasilnya tidak lagi dilakukan secara manual, merela akan melaporkan secara daring ke email panitia atau ke dosen pembimbing lapangan,” jelasnya.

Sementara itu kepala divisi Pengabdian kepada Masyarakat, Muhamad Gulom menambahkan, peserta KKN akan ditempatkan di sejumlah Kabupaten di Sulawesi Tengah dan Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Ia juga menghimbau mahasiswa Unisa yang sudah memenuhi syarat segera mendaftarkan diri paling lambat pada tanggal 17 Pebruari 2020 di sekretariat pendaftaran kampus Unisa jalan Diponegoro no 39 Palu.

 

(rl)

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares