Dua Siswi SMPN 4 Sigi Berjaya di Taekwondo Sulteng Open

Dua Siswi SMPN 4 Sigi Berjaya di Taekwondo Sulteng Open

Palu-wartakiat| Dua atlet asal SMPN 4 Sigi, Allysa Nurfadila dan Widiya Anastia berjaya di kejuaraan Taekwondo Sulteng Open antar Mahasiswa, Pelajar dan Umum yang digelar baru-baru ini di GOR beladiri Madani.

Dua Siswi SMPN 4 Sigi yang turun dengan bendera Taekwondo Madika Team (TMT), Sigi itu berhasil meraih juara II Under 44 Kg cadet putri dan juara II under 29 Kg cadet putri.

Atas prestasi gemilangnya ini
Allysa Nurfadila dan Widiya Anastia disambut secara khusus di sekolahnya, keduanya terlihat memperlihatkan piagam dan medali yang diraihnya.

” Allysa dan Widiya kami sambut secara khusus, walau sederhana, kami turut bangga atas prestasinya karena telah ikut membawa harum nama SMPN 4 Sigi,” kata Kepala Sekolah, Hj. Fahria, Ahad, (1/3).

Fahria mengakui kedua anak didiknya itu memang giat berlatih dibawa arahan pelatih Yuliana Marjun.

Sementara itu salah seorang guru pembina disekolah itu, Muhammad Gazali mengatakan, prestasi yang diraih muridnya itu juga tidak terlepas dari dukungan orang tuanya. Alyssa adalah puteri ketiga pasangan Gurdin dan Sabria. Sementara Widiya anak kedua
dari pasangan Asran dan Asmiani. Keduanya kata Gazali berlatih setiap malam selasa,kamis dan sabtu di bimbing oleh tim pelatih Taekwondo Madika Team.

Pada kejuaraan tingkat Provinsi plus Sulawesi Barat yang diikuti 300 peserta itu, Taekwondo Madika Team (TMT), yang menurunkan 10 atlet itu berhasil membawa pulang 9 medali, 3 emas, 5 perak, dan 1 perunggu.

(RL)

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares