Habib Ali Lepas Tim Safari Ramadhan PB Alkhairaat ke Morowali,Morut dan Poso

Habib Ali Lepas Tim Safari Ramadhan PB Alkhairaat ke Morowali,Morut dan Poso

Palu-WartakiatΙ Ketua Umum Pengurus Besar Alkhairaat (PB Alkhairaat), Habib Ali bin Muhammad Aljufri lepas tim Safari Ramadhan PB Alkhairaat malam ini, Ahad malam, (3/4), usai shalat Taraweh dan ziarah serta doa di makam Guru Tua, Masjid Alkhairaat, Palu. Turut hadir Habib Alwi bin Muchsin Aljufri, Habib Hasan bin Idrus Alhabsyi, Ustadz Suhban Lasawedi dan para jamaah taraweh yang berziarah di makam Guru Tua.

Ketua Tim Safari Ramadhan atau tim Pengembangan Potensi Sumber Daya Ummat, Dr. Ir. Aris Aksarah, M,P pada media ini di sela-sela pelepasan tim  safari Ramadhan mengatakan, program ini terlaksana berkat kerjasama dengan Pengurus Besar Alkhairaat dan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). Para Mubaligh PB Alkhairaat ini akan melaksanakan safari Ramadhan selama 15 hari terhitung sejak tanggal 4-18 April 2022.

Para Mubaligh ini, kata Ketua Senat Universitas Alkhairaat itu, akan bertolak malam ini setelah dilepas secara resmi oleh Ketua Umum PB Alkhairaat, Habbib Ali bin Muhammad Ajufri. Para dai dibekali dengan surat tugas nomor 64/PBA-IMIP/III/2022. mereka adalah, Habib Hasan Ali Aljufri, Habib Arifin Aljufri, Habib Thalib bin Abdillah Aljufri, Habib Abdul Rahman Aljufri, Habib Syauqi Alhabsyi, Habib Abdul Qader bin Alwi Aljufri, Ustadz Muhdar Alhadar, Ustadz Salim Bandera, Ustadz Fikri Badjeber, Ustadz Ardiansyah, Ustadz Anas Umar, Ustadz Hadi Rumi, Ustadz Shahrir Lasaiba, Ustadz Muhammad Ardhi, Ustadz Muhammad Habibullah, Ustadz Marjan dan Ustadz Adam Lalampu.

Para Dai PB Alkhairaat ini kata Dr Aris akan bertugas di sejumlah Masjid di Kecamatan Bahodopi, kabupaten Morowali, terhitung sejak tanggal 4 April hingga 18 April 2022. Selain itu mereka juga secara serentak akan disebar di sejumlah masjid di kabupeten Poso pada malam ke-20 Ramadhan. Sehari sebelumnya, sebelum bertolak ke Poso,  mereka melakukan safari Ramadhan di kabupaten Morowali Utara pada malam ke-18 dan 19 Ramadhan.

“Insya Allah mohon doanya, para dai PB Alkhairaat ini akan melakukan safari Ramadhan di Bahodopi, Morowali, Morowali Utara dan kabupaten Poso, semoga tetap dilimpahkan kesehatan dalam menjalankan amanah ummat ini,”tutupnya.

Penulis; Ridwan Laki

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *