Bikin Bangga, Siswa SMP Alkhairaat 1 Palu Raih Medali Perak di Kejuaraan Silat Internasional

Bikin Bangga, Siswa SMP Alkhairaat 1 Palu Raih Medali Perak di Kejuaraan Silat Internasional

Palu-Wartakiat| Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), Alkhairaat 1 Palu, Iman Adi Mulya berhasil mengharumkan nama Sulawesi Tengah pada kejuaraan silat Internasional yang digelar di Jakarta baru-baru ini.

Kepala Sekolah SMP Alkhairaat 1 Palu, Ir. Alwi Muchsen Aljufri, M.Ag, mengatakan, anak didiknya itu berhasil meraih medali perak pada kejuaraan silat International Indonesia Championship open 2022 di Jakarta.

Menurutnya, Iman telah memberikan kado istimewa di HUT RI ke-77, tidak hanya dia berikan untuk sekolahnya, kata habib Alwi, melainkan untuk Alkhairaat, pemerintah kota Palu, pemerintah provinsi Sulawesi Tengah bahkan Indonesia pada kejuaraan Internasional itu.

“Selaku kepala sekolah, saya sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan ananda Iman ini, karena telah mengharumkan nama sekolah sekaligus kota Palu dan Sulawesi Tengah bahkan Indonesia,”kata Habib Alwi, Rabu, (17/8).

Menurut habib Alwi, dengan prestasinya itu, Iman kemungkinan mendapatkan panggilan pelatnas mewakili Indonesia pada kejuaraan silat  internasional lainnya.

Ia juga berharap, pemerintah kota Palu dan pemerintah provinsi Sulawesi Tengah dan KONI Sulteng dapat memberikan apresiasi kepada Iman Adi Mulya,karena telah mengharumkan nama bumi tadulako dikejuaraan silat Internasional,” pungkasnya.

Laporan: Ridwan Laki

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *