Gerakan Generasi Cerdas Dideklarasikan, Aris Aksarah Korwil Sulteng

Gerakan Generasi Cerdas Dideklarasikan, Aris Aksarah Korwil Sulteng

Palu-Wartakiat| Dr Ir Aris Aksarah Pas,M.P didapuk sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Gerakan Generasi Cerdas (GGC), Sulawesi Tengah. Relawan GGC pendukung Anis Baswedan for Presiden itu dideklarasikaan di cafe orange padanjese, kamis, (24/11).

Pada kesempatan itu, Korwil GGC Suteng, Dr Aris Aksarah mengungkapkan  alasan dirinya bergabung sebagai relawan GGC antara lain, karena cintanya pada sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Selain itu, Gerakan ini diisi oleh para akademisi yang menginginkan perubahan di negeri ini.

“Saat pertama kali disampaikan ini, saya tertarik karena saya cinta Anis Baswedan, jadi jangan sampai deklarasi ini hanya seremoni saja, disini bergabung para akademisi, pengusaha dan praktisi untuk bersikap,”ujarnya

Dalam menjalankan roda GGC, Korwil Dr.Ir.Aris Aksarah M.P didampingi oleh Dr.Jumardin sebagai sekretaris dibantu para relawan lainnya yang tergabung dalam beberapa komunitas pendukung Anis Baswedan.

Deklarasi GGC for Anis Baswedan disaksikan langsung adik kandung Anis Baswedan, Abdillah Baswedan dan Ketua GGC Korwil Kawasan Timur Indonesia, Dr Muhammad Safi’i A. Basalamah, S.E.,M.M
Sebelum deklarasi, Dr. H. Irwan Waris, M.Si tampil  sebagai pembicara dengan tema Peluang dan Tantangan Akademisi menjadi Presiden.

Berikut naskah lengkap  deklarasi GGC untuk Anis Presiden 2024 yang dibacakan oleh Korwil GGC Sulteng, Dr. Ir Aris Aksarah Pas, MP

Naskah Deklarasi !!!
Dukungan Anis Baswedan For presiden 2024-2029

Bapak/Ibu relawan GGC Sulawesi Tengah yang saya hormati.
Sahabat pendukung Anis Baswedan yang saya hormati.

Dalam menghadapi pesta 2024-2029. Kami relawan Gerakan Generasi Cerdas Sulawesi Tengah yang terhimpun dari berbagai komunitas mendeklarasikan dukungan terhadap bapak Anis Baswedan sebagai calon presiden periode 2024-2029.

Ditangannya, kita titipkan pemimpin yang amanah, lahir dari generasi pejuang dan cerdas yang dapat mengelola negara
untuk kepentingan rakyat dengan menata kondisi sosial dan meretas keadilan.

Ditangan beliau, ada kemampuan untuk mencerdaskan generasi kita, ditangannya, takdir bangsa ini dijadikan sebagai orang orang yang nerdeka dan bermartabat.

Kedekatan dengan rakyat hanya bisa dibangun bila pemimpinnya jujur dan bersahaja. Tugas beliau adalah menghadirkan keadilan dan kesejahteraan sebagai cucu pejuang kemerdekaan, dilahirkan dari keluarga yang terdidik dan religius.

Selain Itu, prestasi akademik yang mempuni dan menyelesaikan studi di Amerika dengan predikat yang luar biasa. Beliau telah teruji sebagai Rektor Universitas Paramadina, Menteri Pendidikan, Gubernur DKI Jakarta yang insya Allah akan menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

Beliau berfikir dan bertindak sederhana, satu kata dalam karya. Oleh karena Itu dengan mengucapkan
BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM
Dengan ini kami menyatakan dukungan kepada bapak Anis Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029.

Laporan: Moh. Idan
Editor: Ridwan Laki

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.