Unisa Wisuda 208 Sarjana dan Profesi Dokter

Unisa Wisuda 208 Sarjana dan Profesi Dokter

Palu-Universitas Alkhairaat (Unisa), kembali mewisuda 208 Sarjana Baru dalam rangkaian wisuda Sarjana (S1), ke XXIX dan Profesi Dokter ke-VI.

Ketua Panitia, Muhamad Gulom mengatakan, fakultas Ekonomi menyumbang wisudawan tebanyak 81 orang, disusul Fakultas Agama Islam (FAI), 40 orang dengan rincian prodi PAI sebanyak 29 orang, PBA 6 orang, prodi Hukum Keluarga (Ahwalus Syakhsiyah) 1 orang dan prodi Ekonomi Syariah 4 orang.

Sementara Fakultas Pertanian lanjut Gulom sebanyak 14 orang dengan rincian 12 orang prodi Agroteknologi dan 2 prodi Teknologi Hasil Pertanian.

Lebih lanjut ia mengatakan, Fakultas Perikanan prodi Agrobisnis Perikanan sebanyak 17 orang, Sastra 2 orang, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2 orang dan Pendidikan Dokter dan Profesi Dokter 52 orang.

Baca juga : Pesan Almamater Rektor; Prioritaskan Pembenahan Organisasi, Akademik, Kemahasiswaan dan Jejaring

Rektor Universitas Alkhairaat, (Unisa), Dr. Umar Alatas pada MAL, Jumat, (18/10), mengatakan, diawal kepemimpinannya akan memprioritaskan pembenahan organisasi, akademik dan kemahasiswaaan, hingga memperluas jaringan untuk mencapai standar mutu perguruan tinggi yang dipimpinnya itu.

Rektor juga mengatakan, yang terbaru Unisa kembali sukses menggelar Seminar Internasional “Organisasi Massa islam, Masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang “ dengan narasumber Kevin William Foog, Ph.D, Akademisi dari universitas Oxford London Inggris dan Dr. H. Lukman S. Thahir, MA, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palu /Rektor Universitas Alkhairaat periode 2007-2011. (RL)

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares