Marjun/Kadir Imbangi Permainan Gafar/Fandi

Marjun/Kadir Imbangi Permainan Gafar/Fandi

Palu-wartakiat | Lanjutan babak penyisihan cabang bulutangkis kategori internal dalam rangkaian milad ke-30 dan Pekan Raya Unisa di GOR Unisa, hari kedua masih menyajikan laga yang menarik ditonton.

Pasangan Abdul Gafar/Fandi dari Fakultas Agama Islam berhasil meredam agresivitas pasangan calon juara Marjun/Abdul Kadir.

Partai ini paling banyak menyita perhatian penonton, babak pertama pasangan Gafar/Fandi menang dengan skor telak 21-15.

Sayangnya, pasangan ini gagal mempertahankan keunggulannya pada game kedua. Dekan FAI dan mahasiswa ini kedodoran menerima serangan dan smash tajam dari pasangan wakil Ekonomi itu dengan skor sangat telak 21-8. Permainan berakhir imbang, karena permainan tidak dilanjutkan hingga game ketiga.

Pada partai lain, pasangan Abdul Rahman/Rio dari fakultas Ekonomi menang mudah atas pasangan Umar/Maskal dari FKIP 21-5, 21-12. Hal yang sama juga diraih oleh pasangan dari Fakultas Agama Islam, Haerolah/Syaidin menang dengan skor telak 21-6, 21-10 atas pasangan Idrus/Ridwan.

Ganda putera dari Fakultas Pertanian tidak terbendung, If’all/Idris dua kali menumbangkan lawannya dari Fakultas Perikanan dan Fakultas Ekonomi. Fachrudin/Hasruddin 21-18, 21-4 dan Abd Aziz/Maulid 21-7, 21-13.

Sementara ganda Fakultas Kedokteran, Rafly/Supandri menang mudah atas pasangan Arfan/Jufrin dari Fakultas Pertanian 21-8, 21-13.

(rl)

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares