Milad Unisa 30, Pertandingan Perdana Cabor Bulutangkis Internal Berlangsung Seru

Milad Unisa 30, Pertandingan Perdana Cabor Bulutangkis Internal Berlangsung Seru

Palu- Pertandingan bulutangkis kategori internal antar Fakultas dilingkungan Universitas Alkhairaat (Unisa), resmi dihelat di Gedung Olahraga (GOR) Unisa Jalan Bantilan Palu Barat. Senin, (23/12). Partai semifinal dan final dijadwalkan pada tanggal 27 Desember 2019.
Rektor Universitas Alkhairaat, Dr. Umar Alatas melakukan pukulan shuttlecock pertama menandai dimulainya pertandingan olahraga cabang bulutangkis kategori internal antar fakultas dalam rangkaian memeriahkan Milad Unisa yang ke-30 dan Pekan Raya Unisa.
Rektor berpesan kepada para pemain agar mengedepankan sportivitas dan fairplay dalam pertandingan. Percayakan semua keputusan kepada wasit yang memimpin pertandingan.
“Pertandingan ini sifatnya hiburan, namun saya tekankan untuk tetap mematuhi peraturan yang telah digariskan oleh organisasi PBSI,walaupun ada beberapa aturan non teknis, saya kira masih bisa ditolerir seperti istirahat minum dan tertawa,”katanya.
Pada partai pembuka, pasangan Umar/Ahsan dari fakultas Perikanan bermain imbang dengan pasangan Haerollah/Syaidin dari fakultas Agama Islam. 21-16. 19-21. Skor yang sama juga diraih Abdul Rahman/Rio dari fakultas Ekonomi mereka bermain sama kuat dengan pasangan Aris Aksarah/Jumardin dari fakultas Pertanian 19-21. 21-8.
Pada partai lain, pasangan If’all/Idris dari fakultas Pertanian berhasil mengalahkan ganda kuat dari fakultas Sastra, Syamsuddin/Jemmy dengan skor 21-17 – 21-14. Pasangan Ekonomi lainnya, Marjun/Kadir berhasil mengatasi perlawanan ketat dari pasangan Rafly/Supandri dengan skor ketat 21-18 25-23. Pasangan Abdul Gafar/Fandy dari fakultas Agama Islam menang mudah atas pasangan Arfan/Jufrin dengan skor telak 21-16. 21-6. Pasangan Syamsuddin/Jemmy dari fakultas Sastra menang mudah atas Abd.Aziz/Maulid dari fakultas Ekonomi.RL

Galeri

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares