Tiga Fakultas Tempatkan Dua Wakilnya di Semifinal Bulutangkis Piala Rektor Unisa

Tiga Fakultas Tempatkan Dua Wakilnya di Semifinal Bulutangkis Piala Rektor Unisa

PALU- Babak penyisihan kejuaraan bulutangkis antar Fakultas dalam rangka memeriahkan Milad Unisa yang ke-30 dan Pekan Raya memperebutkan piala Rektor Unisa berakhir Rabu malam. (25/12).

Tiga Fakultas berhasil menempatkan dua wakilnya di semifinal, masing-masing Fakultas Ekonomi, menempatkan pasangan Abd. Rahman/Rio dan Marjun/ Abdul Kadir. Fakultas Agama Islam menempatkan pasangan Haerollah/ Syaidin dan Abd.Gafar/ Fandi dan Fakultas Pertanian mengirim wakilnya Aris/Jumardin dan If’all/Idris.

Sementara dua Fakultas lainnya hanya menempatkan satu wakilnya yakni Fakultas Perikanan, Ahsan/Umar dan Fakultas Sastra, Syamsuddin/Jemmy.

Pantauan media ini, wakil fakultas Perikanan lolos ke fase cnack out setelah dengan susah payah berhasil melewati hadangan ganda FKIP.

Laga semifinal akan dimainkan pada tanggal 27 Desember 2019 pukul 18.30 di GOR Unisa Jalan Bantilan. Partai pertama wakil Ekonomi, Rahman/Rio akan ditantang pasangan Umar/Ahsan dari Fakultas Perikanan.

Laga seru tersaji pada partai kedua yang mempertemukan wakil Agama Islam, Haerollah/Syaidin vs calon juara Aris/Jumardin dari Fakultas Pertanian.

Sementara wakil pertanian lainnya, If’all/Idris akan ditantang kuda hitam Gafar/Fandi dari Fakultas Agama Islam.

Kandidat juara dari Fakultas Ekonomi,
Marjun/Kadir akan ditantang tim kuda hitam lainnya dari Fakultas Sastra, Syamsuddin/Jemmy. RL

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares