Setiawan/Idris Juara Bulutangkis antar Perguruan Tinggi

Setiawan/Idris Juara Bulutangkis antar Perguruan Tinggi

Palu-wartakiat | Pasangan Setiawan/Idris dari PB Unisa keluar sebagai jawara turnamen bulutangkis antar Perguruan Tinggi pada Piala Rektor Unisa Cup, Sabtu, (1/2), di GOR Unisa, jalan Bantilan Palu.

Pasangan Setiawan/Idris berhasil menghempaskan ganda kuat PB Untad Adrianto/Asmulyanto. Dengan hasil ini, piala bergilir Rektor Unisa Cup kembali kepelukan PB Unisa, setelah hampir sepuluh tahun dikuasai PB Untad.

Ketua Panitia Milad dan Pekan Raya Unisa Dr. Aris Aksarah mengatakan, pertandingan itu masih dalam rangkaian Milad XXX dan Pekan Raya Unisa dihadiri dan disesaki penonton termasuk Rektor Dr. Umar Alatas yang secara khusus hadir menyerahkan hadiah sekaligus menutup secara resmi turnamen bulutangkis yang mempertandingkan lima kategori itu.

Sementara itu dikategori ganda eksekutif pasangan Waldin/H.Sadri keluar sebagai pemenang setelah dipartai final menuntaskan pasangan H. Hilal M /Aco.

Kategori ganda utama pasangan Ismail Abu/Ilham dari PB Marannu menuntaskan perlawanan pasangan Fisher/Waldin dari PB Galaksi.

Koordinator bidang Olahraga Dr. Jumardin menambahkan untuk kategori SMA, juara tunggal putera atas nama Muh.Fadhel dari SMA 3 Poso yang mengalahkan M. Fadhel A. Daud dari SMAN Toli-toli. Sementara tunggal puteri diraih oleh Dian Maghfirah asal SMAN 1 Palu yang dipartai final mengalahkan Dwi Awalia asal Smanor Palu.

Acara puncak ini juga dihadiri oleh para wakil rektor, para dekan dosen, mahasiswa dan pengurus PBSI Sulawesi Tengah dan Kota Palu.

 

(rl)

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares