Ini Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota Palu

Ini Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota Palu

Palu, wartakiat| Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota berlangsung aman, tertib dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Pelaksanaan pengundian nomor urut empat pasangan calon yang berlangsung disalah satu hotel di kota Palu sempat membuat jantung empat pasangan calon berdebar penasaran, nomor urut berapa gerangan yang diperolehnya.

Rasa penasaran itu akhirnya terjawab, pasangan Aristan-Wahyudin mendapatkan nomor urut 1, Hadianto-Reny menjadi pemilik nomor urut 2. Sementara petahana, Hidayat-Habsa kebagian nomor urut 3 dan paslon terakhir Imelda-Arena mendapatkan nomor urut 4.

Seperti dikutip dari laman SultengNews.Com rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut paslon itu berlangsung ketat dibawa penjagaan aparat kepolisian serta hanya boleh dihadiri masing-masing satu orang dari pihak LO Paslon, ketua Partai Politik (Parpol) serta sekretaris Parpol dan para Paslon dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Setelah mendapatkan nomor urut, ke empat Paslon Walikota Palu membacakan ikrar patuh pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 saat melakukan kampanye.

Sesuai tahapan, pelaksanaan kampanye dimulai sejak tanggal pada 26 hingga 5 Desember 2020. (rl)

Ridwan Laki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares