Kepala LLDIKTI Wilayah XVI Sambut Tim Unisa di Ruang Kerjanya

Kepala LLDIKTI Wilayah XVI Sambut  Tim Unisa di Ruang Kerjanya

Palu-Wartakiat| Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), wilayah XVI, Ptof. Dr. Ir. Mahludin Baruadi, M.P, menerima langsung tim Unisa yang dipimpin Wakil Rektor bidang Akademik, Fachrudin A. Yahya, S.Pi.,M.Si di kantor LLDIKTI XVI di Gorontalo belum lama ini.

Menurut Fachrudin, kehadiran tim Unisa ke kantor LLDIKTI wilayah XVI di Provinsi Gorontalo selain melakukan kunjungan balasan atau silaturahim, juga mengkonsultasikan beberapa hal terkait pengembangan Universitas Alkhairaat seperti pembukaan program studi baru, peningkatan kualifikasi dosen atau jabatan fungsional dosen dan lainnya terkait dengan TRI Dharma Perguruan Tinggi.

Fachrudin ditemani oleh Ketua Penjaminan Mutu (LPM), Universitas Alkhairaat (Unisa), Idrus M. Said, SH.I.,M.HI dan staf Aspar, S.Pd.

“Alhamdulillah kami diterima dengan sangat baik dan ramah oleh pak Ketua Lembaga Prof. Mahludin, bahkan kami diajak keliling oleh Koordinator Kelembagaan pa Irwan Khalid menikmati keindahan kota Gorontalo dan mencicipi kuliner khas kota Gorontalo,”kata Idrus.

Idrus mengatakan, kehadiran mereka membawa amanah delapan orang dosen untuk diajukan kenaikan pangkatnya mulai dari Asisten Ahli diajukan ke Lektor dan dari Lektor ke Lektor Kepala.

“Luar biasa, bapak dan tim datang di waktu yang pas, karena proses penilaian angka kredit oleh tim reviewer akan mulai senin tangg 21 Juni 2021, sudah ada seratus pengusul dari beberapa PTS di Wilayah XVI,” kata Idrus menirukan ucapan salah seorang staf LLDIKTI Wilayah XVI.

Laporan ; Ridwan Laki

Ridwan Laki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares