Akhir Ramadhan, HIDMI Sulteng Berbagi Paket Tunjangan Hari Raya

Akhir Ramadhan, HIDMI Sulteng Berbagi Paket Tunjangan Hari Raya

Palu-Wartakiat| Himpunan Dai Muda Indonesia (HIDMI), salurkan paket Tunjangan Hari Raya (THR), pada para pengurusnya. Ketua HIDMI Sulteng, Rustam Aripuddin, S.Ag.,M.Si, mengatakan, tunjangan hari raya yang diberikan kepada para pengurus itu sudah menjadi tradisi setiap tahun diakhir Ramadhan.

“HIDMI ini adalah salah satu ormas yang melakukan kebiasaan itu di internal organisasi, hal ini kami lakukan menyahuti momentum hari raya idul fitri 1443 Hijriyah, berbagi rasa sesama pengurus,” katanya.

Tahun ini, kata Ustadz Rustam, HIDMI kembali melakukan pembagian THR kepada seluruh pengurus Provinsi yang mulai didistribusikan pada hari jum’at, 29 April 2022.

“THR ini tidak seberapa dibandingksn tahun sebelumnya, namun ini tetap kami lakukan sebagai bentuk kebersamaan dan berbagi rasa sesama pengurus,”jelasnya.

Sekretaris HIDMI Sulteng, Abd Samad, pada media ini mengaku sangat senang dan gembira menerima THR setiap tahun, walau hanya sedikit tapi dapat membangkitkan semangat juang bagi para da’i muda dalam menyampaikan syiar agama diseluruh wilawah sulawesi Tengah.

“Setiap momen nasional dan hari besar Islam, HIDMI menyahuti momentum tersebut sebagai bentuk kontribusi pembangunan daerah melalui bahasa agama,”katanya.

Rustam mengatakan, sebagai ormas yang bermitra dengan pemerintah yang mendapatkan legalitas formal dari kementerian dalam negeri (Kemendagri), tentunya selalu berupaya mengawal visi misi pembangunan daerah.

Dalam kesempatan Ramadhan tahun ini, HIDMI melakukan safari Ramadan dibeberapa daerah di Provinsi Sulawesi Tengah dan yang mendapatkan THR juga tidak hanya dari kalangan pengurus saja melainkan seluruh dai muda yang tergabung dalam grup WhatsApp HIDMI Sulteng.

Penulis; Ridwan Laki

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.