SMP & SMA Al- Azhar Mandiri Palu Kembali Ukir Prestasi

SMP & SMA Al- Azhar Mandiri Palu Kembali Ukir Prestasi

Palu-Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al-Azhar Mandiri Palu kembali mengukir prestasi pada level Nasional.

“Alhamdulillah, 12 Oktober 2019 anak-anak kami kembali berhasil mengharumkan nama daerah pada even Nasional di Istora Senayan Jakarta,” kata Wakil Kepala Sekolah SMA Al-Azhar bidang Humas, Akhlis, pada Wartakiat.com, Senin, (14/10).

Akhlis mengatakan, kali ini SMA Al-Azhar Mandiri harus mengakui keunggulan SMK Negeri 5 Jayapura pada lomba Kreasi Audio Visual Sejarah Kemendikbud RI 2019 itu.

Sekolah asal Papua itu berhasil menjadi terbaik pertama, disusul SMA Al Azhar Mandiri Palu dan SMA Negeri 1 Sungai Liat, Bangka Belitung diposisi ketiga.

Sementara itu untuk tingkat SMP kata Akhlis, Lomba Cerdas Cermat Museum Nasional, Kemendikbud RI 2019, SMP Al-Azhar Mandiri harus puas diurutan kedua, posisi pertama ditempati oleh SMPN 2 Temanggung, Jawa Tengah dan MTS 2 Pontianak Kalimantan Barat diposisi ketiga.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi bantuan serta bimbingan baik secara langsung atau tidak langsung,” kata Akhlis

Atas perjuangan para siswa itu kata Akhlis, Kepala Sekolah Abdul Basit Arsyad memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para siswa dan guru pembimbing pada dua sekolah yang dipimpinnya itu.

“Terimakasih kepada para siswa SMA Al-Azhar Mandiri Ammar Zhakwan dan Shalsabila Zaman dan pak guru Ahmad Maulidi dan siswa SMP Al-Azhar Mandiri Muh Qiberle Ramaputra, Arya Syahputra
dan Muh. Yusuf Zaky, dan pak guru Ari Pratama,” tutupnya.(RL)

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares