Unisa Perkuat Sistem Layanan Akademik

Unisa Perkuat Sistem Layanan Akademik

Palu-Untuk memperkuat sistem layanan akademik yang bermutu dan berkualitas, Universitas Alkhairaat (Unisa), terus meningkatkan sistem informasi teknologi dalam bidang akademik dan kemahasiswaan dengan menghadirkan Kasubag Sistem Informasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), Ali Isra

Wakil Rektor bidang akademik, Fachrudin A. Yahya pada media ini, Kamis, (31/10), mengatakan, kehadiran Kasubag Sistem Informasi LLDIKTI itu untuk memberikan bimbingan teknis (Bimtek) bagi para ketua Program Studi dan pengelola sistem informasi Unisa.

Ia berharap, bimbingan teknis yang diberikan langsung dari Kasubag Sistem Informasi LLDIKTI itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh peserta Bimtek.

“Dengan adanya Bimtek dari pak Ali Isra ini harapannya dapat meningkatkan kualitas data sehingga dapat dipertanggungjawabkan pada para pengguna,”katanya.

Ia menambahkan, dengan adanya bimbingan teknis juga diharapkan para pengelola mampu meningkatkan kemampuan dalam mengelola data, paling tidak kata Fachrudin, bisa meminimalisir kesalahan dalam penginputan data.

Walaupun hanya sehari, bimbingan teknis kata Fachrudin, memberikan banyak manfaat karena mampu mendiagnosa dan memberikan solusi terkait permasalahan data. (RL)

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares