Tim Voli Ball Putra Faperta Kandaskan Rektorat

Tim Voli Ball Putra Faperta Kandaskan Rektorat

PALU- Tim Voli Ball Putera Fakultas Pertanian (Faperta), Unisa terlalu tangguh bagi tim Rektorat. Tim yang dikapteni Wakil Rektor 2 Marjun Pakaya itu dihajar dua set langsung 25-20. 25-23 dilapangan Fakultas Ekonomi, Jumat sore, (10/1).

Manager tim Pertanian, Dr Jumardin pada wartakiat.com usai pertandingan mengatakan, keberhasilan timnya itu merupakan hasil latihan dan kerja keras pemainnya dilapangan.

Dengan hasil ini, tim putera faperta sekaligus memastikan satu tiket kesemifinal.

Sementara itu, kapten tim Rektorat, Sam Ojosawa mengakui ketangguhan lawannya sore itu.

“Kami mengakui ketangguhan tim pertanian ini, namun saya salut dengan rekan setim yang berjuang hingga akhir laga,” katanya.

Sementara itu, tim Rektorat dan Fekon sama-sama masih memiliki peluang lolos mendampingi Faperta apabila kedua tim saling mengalahkan.

Pada pertandingan perdana penyisihan grup, tim voli putera pertanian juga berhasil melumat lawannya dari fakultas ekonomi dua set langsung.

Hasil berbeda diperoleh tim Rektorat puteri, tim yang dikapteni Ainun Ladjuma itu berhasil meredam perlawanan tim puteri Fakultas Agama Islam (FAI) dua set langsung 25-23 – 25-14.

Dengan hasil ini, tim puteri Rektorat berhasil mengantongi satu tiket semifinal hasil dari dua kali kemenangan. Sebelumnya mereka mengalahkan tim puteri Fakultas Ekonomi juga dengan dua set langsung.

Dua tim lainnya, Fekon dan FAI akan adu kekuatan pekan depan untuk memperebutkan satu jatah tiket tersisa untuk mendampingi Rektorat kesemifinal.

Pantauan media ini, kegiatan olahraga dalam rangka memeriahkan Milad Unisa ke-XXX yang berlangsung meriah turut menyita perhatian publik dan disaksikan para pejabat rektorat dan seluruh sivitas akademika Unisa dan masyarakat sekitar kampus. RL

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares