Hatrick Tahali Antar FAI ke Final

Hatrick Tahali Antar FAI ke Final

PALU- Laga Semifinal futsal antar Dosen/Pegawai dalam rangka memeriahkan Milad Unisa ke-XXX yang mempertemukan FKIP FC dan FAI FC, yang berlangsung dibawa guyuran hujan senin sore, (13/01), dilapangan mini Unisa berlangsung seru.

Tim FAI yang dikomandoi langsung Dekan Dr. H. Abd.Gafar Mallo itu kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan beberapa menit melalui sontekan Nasrulah memanfaatkan umpan pemain FKIP lainnya Akhyar.

Tim FAI FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui kaki pemain nomor punggung 10 Ahmad Tahali yang baru masuk dipenghujung babak pertama. Pemain asal Kepulauan Togean itu akhirnya menjadi pahlawan bagi timnya usai mencetak hattrick pada laga sore itu, sekaligus mengantarkan timnya meraih satu tiket ke final dengan skor ketat 3-2.

Pertandingan tak kalah seru tersaji dipartai kedua yang mempertemukan tim Rektorat FC dan Fekon FC.

Fekon FC harus menunggu babak perpanjangan waktu untuk memastikan kemenangan 2-0 atas Rektorat FC yang diperkuat Rektor Dr Umar Alatas.

Dua gol Fekon dibabak ekstra time itu masing-masing dicetak oleh Muhammad Ega Nugraha dan Nanang Qosim.

Fekon FC akan tantang oleh juara bertahan FAI FC dipartai puncak yang digelar hari ini, Rabu, (15/01). Sementara diperebutan tempat ketiga FKIP FC berhadapan dengan Rektorat FC. (RL)

Wartakiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares