Pembina dan Pimpinan Majelis Ta’lim Syubbanul Khairaat Dolo Diamanahkan Sebagai Pembaca Doa di STQH

Pembina dan Pimpinan Majelis Ta’lim Syubbanul Khairaat Dolo Diamanahkan Sebagai Pembaca Doa di STQH

Sigi-WartakiatΙ Pembina Majelis Ta’lim Syubbanul Khaiaraat Dolo, Ustad Anas Umar diamanahkan sebagai pembaca doa pada pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH),sementara ustad Ardiansyah, Pimpinan Majelis Syubbanul Khairaat Dolo dipercayakan membacakan doa pada acara penutupan STQH ke-VI yang diselenggarakan di desa Tompi Bugis kecamatan Kulawi Selatan itu.

Habib Mustafa bin Saggaf Aljufri mengatakan, kedua ustad muda yang juga murid almarhum almaqfurlah habib Saggaf bin Muhammad Aljufri itu memiliki pengetahuan agama yang mumpuni serta sangat tawadhu dalam kesehariannya. Dia sendiri sangat senang dengan kedua ustad itu.

Guru Mbaso menilai, wajar jika keduanya didaulat oleh pemerintah daerah kabupaten Sigi untuk membacakan doa pada perhelatan STQH ke-VI itu.

Sementara itu, kecamatan Sigi Biromaru  kembali  meraih juara umum, setelah sekian tahun gelar itu lepas dari genggaman.  “Semoga dengan gelar juara umum ini, menambah semangat anak-anak generasi qur’an dan hadits untuk lebih giat lagi berlatih sesuai keahlian masing-masing,’kata Ratni Hasra pada akun facebook pribadinya.

Laporan: Mustafa bin Saggaf Aljufri

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.