Santri Ponpes Putera Alkhairaat Pusat Palu Ikuti Kejuaraan Panahan Internasional

Santri Ponpes Putera Alkhairaat Pusat Palu Ikuti Kejuaraan Panahan Internasional

Palu-WartakiatΙ  Santri Pondok Pesantren Putera Alkhairaat Pusat Palu, memastikan diri  berpartisipasi pada kejuaraan panahan internasional di kota Malang. 10-11 Desember 2022.

Kepastian keikutsertaan santri Ponpes Putera Alkhairaat Pusat Palu terlihat dari unggahan habib Abdurrahman bin Abdillah Aljufri pada akun pribadi media sosial facebook miliknya. Ia mengabarkan, sejumlah santri Ponpes Putera Alkhairaat Pusat Palu mengikuti kegiatan bertajuk Horseback Archery Open Tournament 2022 tingkat Internasional yang diselenggarakan di kota Malang, provinsi Jawa Timur, dari tanggal 10 sampai 11 Desember 2022.

Dia berharap, para santri mendapatkan pengalaman dan meraih prestasi terbaik  pada turnamen Internasional itu. Ia juga meminta para atlit panahan yang dipimpin oleh habib Thaib bin Abdillah Aljufri itu berlatih dengan serius disertai ketekunan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Habib mengatakan, olahraga panahan adalah salah satu cabang olahraga peminatan atau ekstra kurikuler untuk mengembangkan minat dan bakat serta  cita-cita para santri dan dan harapan orang tua.

“Kita doakan anak-anak kita ini dapat meraih prestasi maksimal pada ajang internasional ini,”tutupnya.

Laporan: Mustafa bin Saggaf Aljufri

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.