Dua Petani Diposo tewas di tembak OTK

Dua Petani Diposo tewas di tembak OTK

Poso-wartakiat| Dua warga Poso, Sulawesi Tengah yang diketahui bernama Firman (17) dan Syarifudding (25) warga dusun Sipatuo, Desa Kilo,Kecamatan Poso Pesisir Utara. Selasa, (2/6), ditemukan tewas tertembak.

Seperti dikutip dari Media Alkhairaat Online dengan “judul Dua Pekebun di Poso Tewas Diberondong Senjata”. Korban ditemukan tewas dengan beberapa luka tembakan dibagia leher dan dada, Pudding luka didada dan tewas ditempat, sementara Firman luka dileher dan meninggal saat perjalanan menuju perkampungan warga.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga,sebelum ditemukan tewas tertembak, kedua warga tersebut sedang panen kopi bersama 6 orang temannya di kilometer 8 dusun Gayatri, desa Maranda, Kecamatan Poso Pesisir Utara. Aksi penembakan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) terhadap 6 orang warga tersebut terjadi secara tiba-tiba saat para korban sedang memetik kopi, sementara empat orang lainnya selamat dan melarikan diri

Hingga berita ini diwartakan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Proses evakuasi kedua jenazah korban hanya melibatkan pihak keluarga dan warga setempat, tidak aparat Kepolisian ikut dalam proses evakuasi. Kini kedua jenazah tersebut sudah disemayamkan dirumah korban tepatnya di Dusun Sipatuo, Desa Kilo , Kecamatan Poso Pesisir Utara.Poso.

 

(MAL Online)

naqo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares